PDHI JATIM 1 KERJASAMA DENGAN FKH UNAIR LAKUKAN BAKTI SOSIAL BAGI SEMBAKO

Menghadapi pandemi covid-19 yang tidak kunjung berakhir, Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Jawa Timur 1 bekerjasama dengan FKH UNAIR, alumni dan stakeholder terkait, bagi bagi paket sembako dan paket beras kepada masyarakat terdampak covid-19.
Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian seluruh anggota perhimpunan, dosen dan alumni FKH UNAIR, simpatisan dan stakeholder terkait. Intinya PDHI JATIM 1 beserta para simpatisan berharap bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang menghadapi pandemi covid-19.
Donasi yg terkumpul hampir sekitar Rp. 90.000.000,- diwujudkan dalam 4 bentuk paket, yakni sumbangan ke pengurus pusat dalam bentuk tunai untuk berbagi bersama, 600 paket hand sanitizer dan masker unt para pengendara OJOL, 1.000 paket sembako campur (beras, gula, minyak goreng, sarden dan masker) untuk kaum dhuafa, serta 500 paket beras @ 5 kg untuk panti asuhan dan panti wredha, baik muslim maupun non-muslim, seperti dikatakan Prof Suwarno ketua PDHI JATIM 1.
Daerah sebar paket di beberapa wilayah penduduk miskin di Surabaya, Sidoarjo, Mojojerto, Jombang dan Bangkalan. Kegiatan yang dimulai pada tanggal 6 April berakhir pada 5 Mei.
Kebersamaan dan keguyupan pengurus yang dibantu simpatisan dan juga stakeholder telah menjadikan program baksos ini eksklusif dan penuh keberkahan, demikian lanjutnya.

pdhi ojek online sembako dinas sosial

pondok

Hits 42

Terpopuler